Friday, May 22, 2009

SANTAI AnWAR DI JAKARTA

1. Pak AnWAR ke Jakarta ya? dibilang dalam blog ketemu teman-teman lama ya? Pak Fatwa, pimpinan Hidayatullah. Ada ketemu sama Sukma Pak AnWAR? Juga ke kadei carpetnya yang besar?

2. Ketemu sama Pak Rahmat Ismail ya Pak AnWAR, juga nginap di Hotel Sahid? di mana itu ya? Kurang tahu saya! Enggak mengapa. Yang penting ketemu sama Pak Rahmat. Apa Pak Rahmat ngatur pijatnya. Yang buta atau yang celik kali ini? Gimana serbisnya? Bagus ya pak AnWAR?

3. Nanti ditanya sama temen-temen, nafi aja ya Pak AnWAR? Bisa buat orang percaya jika terus-terusan dinafi........

PAMIT YA PAK AnWAR, SAMPEI KETEMU LAGI !!!!

18 comments:

Anonymous said...

hehe tau2 aja hang ni

rauna said...

iya bung x-pkr,pasti semua nya di nafi2 kan badut2 nya pak AnWar goblok itu..ke sana sini bikin ribut bikin gawat kerna sudah lama tidak me??wat,yang celik yang buta bukannya hasrat,tp yang peting dapat di buat kerna julai sudah rapat,sebelum di sumbat sepanjang hayat,di dalam penjara tempat beristirehat,tetamu mampir setiap jumaat,membawa ole2 pisang seikat,di beri makan sampah masyarakat,itu lah balasan seorang penjahat,hidup dipenuhi dgn maksiat,sehingga ramai yg dah tersesat..

1Malaysia said...

teman pak anwar abisan jutaan rupiah untuk bayar polisi pengiring, sewa mobil dan hotel murahan..kita pak anwar susah dulu-dulu...kini pak anwar sudah banyak uangnya..nginap hotel 5 bintang seh!!

garamanis said...

MAS X-PKR,

ENGGAK MENGAPA, MAS ANWAR MAU URUT-URUT SAJA..HE..HE..HE..

ANUNYA MAKIN HAUS MAS..PERLU DISERBIS..SERBIS YANG BAGAIMANA ITU YANG KITA ENGGAK TAU SIH..!

DENGAR MAS NUAR MASIH MAU TERUS PROJEK 16 SEPTNYA YANG RUNTUH DULU...

GILA TALAK MAS NUAR NIH..!

x-pkr said...

rauna,,,

madah yg mantap !

1Malaysia,,,

Pak AnWAR lagi pusing!!

garamanis,,,

16 sept bakal menjelang, pasti mau diangkat isu itu agar ttp segar di kalangan pengikut....

Medan Info Kita said...

waduh waduh kang mas x-pkr...

masakan pak anwar mau konfess mamper ke jakarta udah pasti dipijat badannya.... waduh kang mas x pkr....

"aku ora iso percaya wong tambel merono ora pengen wong wedok nyalok pijat, ora ngapusi laa mas anwar...!"

x-pkr said...

bro medan,,,

kok ngomong jowo, pak AnWAR ini punya darah mamak, ckp mesti geleng2 kepala....

siji, loro...julai tak lama dah bro medan...papat je la AnWAR lps ni..

amirhamzah64 said...

salam bro,

suka banget baca ini artikel. Bro tahu semua ya? Intim banget sama Anwar........Mungkin bro tak 'jambu' cuma 'ganteng'. Itu sebab Bang Nuar engak suka sama bro.
hehehe

Sabarrr bang Nuar Sabarrr
"alon-alon, asal kela kon."

Medan Info Kita said...

ha ha haaa bro x-pkr,

aku dah dpt hang punya sms, ok la aku bagi transalation omong jowo tu tadi...
"aku tak percaya orang nakal tak ingin orang perempuan yg picit badan, tak usah bohong la bang anwar.."

iya pak kalo aku ngomong bahasa indonesia ya bisa pak...???

udah pasti kalo dia ke kota jakarta nanti urusan liburannya di hotel four season ato hotel baginda [dulu hilton] yg ada diskot'q.... kira2nya mau dihubungin sama siapa iya...??

mendingan apa soldadu suruhannya pura pura enggak kenalin ramie sekali, iyaaa lumayan rameinya cewek2 1st class buat vip bisa digendong lewat Cee Jay Bar discot'q Hotel Mulia Senayan...

persis pintar iya.., nginapin hotel yg lain, cewek2 import lewat discotq hotel lain ya...?????

waduuuhhhhhh......

GAP KEMBALI said...

alo apa nih ngomong-ngomong jowo ?

orok opo ? worok tenan ? kontel mu kedi ?

x-pkr said...

amirhamzah64,,,

saya tidak ganteng, kulit juga enggak mulus, rambut juga udah tiada.

saya ini tebak (teka) aja deh, mana tahu sih tepat tebaknya...he..he..he!

yang benar bung nwar ....kah!kah!kah!

medan,,,

lo...kok kamu lagi intim banget ama bung nwar, kamar ama hotelnya juga disebut...pasti bung nwar KAGET BANGAT !!!

GAP,,,

waduh, gede! yang bener kang GAP. hahahaaaa

Medan Info Kita said...

kang mas x-pkr....,

waduh usah bilang ketahuan nomor kamarnya iya, nanti kok ada yang mikirin kurang enak loh gitu...

kalo kalian mau nanyain apa mahunya "si dia", iya coba ditanya sama yg bisa ketahuan urusannya kalo udah nyampei jakarta, namanya Dewi Sylvia Yohana, nyonya ganteng ini asalnya dari Bandung kacukan belanda yang selalu ditemanin sama Pak Rizal Sujono yg sering di Plaza Atrium....

The Hobbit Frodo said...

wakakkakakakakakkakakaka ....


waduh2 ... komen2 apaan nih!!!! nga ngerti gue!!!! (((x kalaka baca entry, tp klaka baca komen2 mas joko))))... meleleh & merembes bung anwar!!!!!!!! detail info dari bung medan & bung x. muhahhahahahahahaha.

x-pkr said...

bung medan,,,

nanti ketahuan mandi lulur bisa tambah kaget Pak AnWAR yaaa....

hobbit,,,

shekali shekala kita ngobrol diruang komentar enak banget yaaa...

Piggy Singh said...

Waduh waduh, kenapa bising banget sih?

Yang nyata Pak Nuar udah malu besar, lalu dibawa dirinya ke Jakarta.

GAP KEMBALI said...

waduh

piggy singh kok ngomong jowo ?

ada tak ada
yang penting kita ketawa
ada tak ada
yang penting kita gembira

sekarang cepek
mana tau esok kaya

dibilang suka
ENGGAK JUGA
dibilang brengset
ENGGAK JUGAK

DIBILANGGG LIWAT ???
aduh ? apa sik..

apa apa aja annnn

ada tak ada
yang penting kita ketawa..
alalalalala

Temen Sukma said...

Susah apaan si pak, nelpon aja si Sukma nanyain

+6281382677767

x-pkr said...

singh,,,

joga ngomong indon...hahaha

GAP,

bagus lirik tuh...kayak pak AnWAR baca puisi.

temen sukma,,,

makasih mampir.